Kamis, 14 November 2019

Jenis Lantai Kayu Parket untuk Rumah Minimalis

Seperti kita ketahui banyak sekali jenis lantai kayu parket yang bisa dipasang dirumah sesuai dengan karakter pemilik rumah. Pilihannya adalah keramik,granit,ubin dan lantai kayu.



Pada pembahasan kali ini kita akan menjabarkan jenis lantai kayu parket yang cocok diaplikasikan pada rumah minimalis. Lebih lengkapnya KLIK DISINI

Secara umum lantai kayu terbagi menjadi beberapa jenis (lantai kayu solid,lantai kayu laminated,lantai kayu engineer dan lantai kayu vinyl)
  1. Lantai kayu solid terbuat dari kayu utuh dan memiliki kualitas yang baik,diproduksi dengan ketebalan 5-15 mm,bahan kuat dan tahan lama,karena jenis kayu parquetnya adalah Jati Merbau dan Sonokeling
  2. Lantai kayu laminated adalah jenis penutup lantai modern yang terbuat dari serbuk kayu dicampur lem khusus perekat kayu kemudian di press.
  3. Lantai kayu engineer terbuat dari lapisan kayu yang disusun saling silang (multi layer),lantai kayu engineer paling banyak peminatnya dibanding lantai kayu laminated karena jenis penutup lantai ini tidak mudah memuai atau menyusut ketika terjadi perubahan suhu ekstream yang terjadi pada suatu waktu.
  4. Lantai kayu vinyl terbuat dari PVC,bahan yang mampu menahan rembesan air,tahan panas dan mudah dibentuk menyerupai serat dan motif kayu sungguhan. Lantai kayu ini banyak peminatnya karena harganya miring namun tampilan sama seperti kita memiliki lantai kayu solid. Cocok diaplikasikan di dapur karena jenis lantai kayu vinyl tahan air dan tahan panas.
Keempat jenis penutup lantai diatas dapat diaplikasikan pada rumah ber type minimalis,tinggal dipilih sesuai budget. Kami menyarankan untuk rumah type minimalis sebaiknya menggunakan lantai kayu flooring atau mini flooring,agar terkesan luas saat memandang.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Nandang Tlp.08122041996 atau kunjungi showroom Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Company Profile Toko Lantai Kayu

Salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang jasa penyedia dan kontraktor lantai kayu parket. Toko Lantai Kayu dot Net diba...