Jumat, 15 November 2019

Perbedaan Lantai Kayu Vinyl dan Lantai kayu Laminasi

Perbedaan lantai kayu vinyl dan lantai kayu laminasi - Sedikit pencerahan bagi Anda yang masih bingung membedakan antara lantai kayu vinyl dan lantai kayu laminasi. Simak pembahasan saya sampai habis.

Perbedaan lantai kayu vinyl dan laminasi


Sepintas tampilan lantai kayu vinyl dengan laminasi tidak ada bedanya,sangat mirip,namun jika dilihat lagi terutama pemakaian bahan material tentu saja sangat berbeda. KLIK DISINI

Lantai kayu vinyl (vinyl flooring) adalah jenis penutup lantai tiruan yang bahan bakunya tidak menggunakan material kayu,terbuat dari bahan PVC (poly vinyl chloride) yang diolah menyerupai lantai kayu sungguhan,selain motif kayu,lantai vinyl ini juga bisa dibuat dengan motif batu,tumbuh-tumbuhan dll. Namun yang sedang banyak peminatnya saat ini adalah lantai vinyl motif kayu. Harganya lebih murah dan mudah dalam pemasangan,cukup dengan di lem seperti menempelkan sticker.

Lantai kayu laminasi (laminated flooring) adalah jenis penutup lantai dari bahan dasar HDF (high density fiberboard) Yaitu serbuk kayu yang diproses menggunakan mesin press bertekanan tinggi,selanjutnya diberi kertas dekoratif (motif bisa disesuaikan dengan pesanan atau sedang trends saat ini seperti motif lantai kayu),selanjutnya diberi lapisan top coat anti gores untuk melindungi lapisan kertas dekoratif tersebut.

Itulah perbedaan lantai kayu vinyl dan lantai kayu laminasi yang tentu saja berpengaruh pada harga jual. Harga lantai kayu vinyl lebih murah jika dibanding lantai kayu laminasi,maka dari itu lantai kayu vinyl paling banyak peminatnya hampir diseluruh wilayah di Indonesia.

Aplikasi lantai kayu vinyl tidak ada batasan,sama seperti lantai kayu solid bisa dipakai untuk rumah (seperti diruang tamu,ruang keluarga,kamar tidur dan dapur),hotel,GOR,Mall,tempat ibadah,apartemen,sekolah dll.

Untuk mendapatkan produk lantai kayu vinyl atau lantai kayu laminasi Silahkan hubungi Nandang 08122041996 Gratis Konsultasi,Survey dan Pengukuran

Semoga artikel ini bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Company Profile Toko Lantai Kayu

Salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang jasa penyedia dan kontraktor lantai kayu parket. Toko Lantai Kayu dot Net diba...